Monday 24 August 2015

Fakta Dibalik Buah Dada Yang Besar

Bentuk Buah dada yang terlampau besar dapat menimbulkan gangguan psikis, bahkan lebih dari itu, dapat menimbulkan gangguan pada punggung mengingat bentuknya yang besar.
 
Buah dada besar di kalangan wanita bisa dikiasifikasikan menjadi dua kelompok :

1.    Bentuk Buah dada yang besar di kalangan para remaja putri yang masih kecil. Yaitu pada umur dua belas sampai lima belas tahun. pembesaran ini terkadang terjadi pada kedua Buah dada sekaligus, dan kadang hanya terjadi pada salah satunya saja. Bentuk yang besar ini disebabkan oleh endapan lemak dan tekstur sekitar kelenjar Buah dada yang terlalu banyak. 

2.    Bentuk Buah dada yang besar akibat dari kehamilan dan persalinan yang berulang kali . Yaitu yang diakibatkan cairan-cairan hormon yang diprod uksi oleh plasenta semenjak memasuki bulan ketiga dan umur keharnilan.

Problem Buah dada yang besar

Yaitu rasa sakit pada punggung akibat beban besar Buah dada. Sebagaimana bentuk Buah dada yang besar dapat menyebabkan perasaan diri tidak nyaman lantaran bentuknya yang besar yang mengundang perhatian, hal itu juga dapat mengakibatkan beberapa perubahan pada susunan tulang punggüng.

Di sini harus dibedakan antara bentuk Buah dada yang ekstra yang dipengaruhi oleh rangsangan pertumbuhan jaringan kelenjar Buah dada, dengan ekstra yang dipengaruhi oleh penumpukan lemak yang mengendap di sekitar Buah dada pada kondisi gemuk dan kelebihan berat badan.

Mengatasi Buah dada yang besar :

Umumnya, upaya mengecilkan Buah dada yang besar supaya tampak ideal sesuai dengan bentuk tubuh bisa dilakukan dengan melakukan operasi kecantikan, dengan menghilangkan lemak-lemak yang lebih yang menyebabkan besarnya bentuk Buah dada. Namun hal ini harus dilakukan oleh control para dokter spesialis dibidangnya, tidak bisa dilakukan sembarangan, karena berkaitan dengan syaraf-syaraf fital diseputar Buah dada.

0 comments:

Post a Comment