Sunday 4 October 2015

Ramuan Menghilangkan Jerawat Dan Bercak Hitam Dimuka

Bila Anda mempunyai banyak jerawat pada wajah, jangan dipencet. Untuk mengatasinya cobalah resep di bawah ini:
1. Sebelum mandi usapkanlah kulit pisang klutuk (batu) yang sudah matang pada kulit wajah. Lalu biarkan sekitar 10 menit, seolah-olah Anda sedang dimasker. Setelah itu bilas dengan air teh basi dan kemudian mandi. 

2. Cara kedua adalah dengan menghaluskan biji pinang tua, campur dengan air mawar. Gunakan sebagai bedak tiap hari.

3. Hindari memakan makanan yang pedas dan berlemak. Sering memakan tape ketan dan tape singkong adalah baik untuk kulit Anda. Usahakan buang air rutin tiap hari.

Ramuan Untuk Menghilangkan Bercak Hitam di Muka
Bekas jerawat sangat menjengkelkan, juga noda-noda hitam di muka. Bagaimana cara menghilangkann ya?

Cucilah muka dengan air kelapa dan biar kering sampai kurang lebih satu jam. Setelah itu, cucilah dengan air dingin. Hal ini ulangi setiap hari.

Beberapa minggu kemudian, bekas jerawat atau noda-noda hitam akan hilang. Kulit muka Anda akan halus dan licin.

Agar tangan Anda kembali halus dan lembut, cobalah resep dibawah ini. setelah bekerja ambillah sebuah jeruk nipis, sayat kemudian remas-remas serta gosokkan pada telapak tangan dan jari-jemari Anda, niscaya kulit Anda akan halus, jeruk nipis bisa diganti dengan sejumput asam Jawa.

Ramuan Untuk Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah
Flek-flek hitam pada wajah membuat penampilan kita terganggu dan bisa membuat kurang percaya diri. Banyak wanita yang berupaya keras dengan pengobatan medis atau memakai kosmetik merek-merek tertentu untuk menghilangkan flek atau noda hitam pada wajah. Dan bila keuangan Anda kurang mampu untuk membeli kosmetik yang mahal, cobalah cara seperti di bawah ini:

Air bekas cucian beras yang berwama seperti santan diendapkan selama satu malam. Airnya kita buang dan hasil endapannya dioleskan pada wajah yang terdapat flek atau noda-noda hitam, atau dapat juga dioleskan secara merata pada wajah. Lakukanlah menjelang tidur setelah Anda mencuci muka dengan bersih. Lakukanlah secara teratur. Insya Allah sebulan kemudian Anda mendapatkan hasilnya. Kulit muka Anda akan menjadi halus.

0 comments:

Post a Comment