Sunday 11 October 2015

Resep Alami Penambah Stamina Pria (Obat Kuat Alami) 2

OBAT KUAT RESEP 6
Tiga butir telur ayam kampung diambil kuningnya saja, dicampur dengan satu sendok teh merica hitam halus, ditambah dengan perasan satu buah jeruk purut dan sedikit garam. Bagi mereka yang terlalu lemah minumlah setiap hari selama satu minggu. Bila untuk menambah kekuatan saja cukup diminum satu atau dua jam menjelang kegiatan s*ksual.

OBAT KUAT UNTUK PRIA 7

Satu butir telur bebek diambil kuningnya saja, dicampur dengan irisan gula merah (gula aren dan perasan jeruk nipis dicampur, diaduk rata lalu diminum). Dapat diminum satu hari secara teratur, baik untuk suami maupun istri.

OBAT KUAT UNTUK PRIA 8

Nah, in dia, P*nis atau zakar loyo? Gampang saja. Mau tahu cara mengatasin ya? Nah, ini resep khusus kaum pria.

Sebelum bersenggama olesi sang “rudal” dengan otak ayam jantan dicampur madu asli atau diusap-usap sama empedu ayam betina. Cara lain, bisa membasuhnya dengan air hangat sebelum kemudian diurut-urut sampai memerah dan tegang, baru kemudian diolesi sama madu jahe.

Atau bisa menggunakan minyak lintah (binatang lintah yang direndam dalam minyak kelapa yang sebelumnya dijemur di terik matahari). Minyak inilah yang kemudian diolesi secara menyeluruh pada “rudal” niscaya kepuasan akan menjadi milik Anda.

OBAT KUAT UNTUK PRIA 9
Anda tahu kikil? Jenis lauk temannya nasi. Lauk jenis berasal dan kulit hewan tertentu. Kikil bisa berasal dari kulit kerbau, bisa juga sapi ataupun kambing. Tapi, tahukah Anda, diam-diam jenis lauk ini ternyata sanggup membuat pria perkasa di atas ranjang.

Cara dan penggunaannya pun cukup sederhana. Anda cukup memakan jenis makanan ini. Tentu saja kikil itu. Agar lebih sedap, sebelumnya kikil dimasak sesuai keinginan. Anda bebas menentukan bumbu sesuai selera yang penting dalam bumbu itu ada halianya atau jahe. Dan usahakan saat memasaknya agak banyak jahenya. Agar upaya Anda berhasil, sebaiknya mengkonsumsinya dengan menggunakan aturan. Caranya,cukup dengan memakannya secara selang-seling.

Artinya secara bergantian anfara kikil kambing, kikil sapi, dan kikil kerbau. Percaya?


Belut juga tak kalah dengan kikil. Belut juga dikenal dengan sebutan lindung, ternyata memiliki keampuhan luar biasa. Terutama sebagai obat tradisional yang cukup diakui kemujarabannya. Di antara keampuhan yang dikandungnya, diam-diam hewan yang biasanya berkubang dengan lumpur dan berdiam di lubang-lubang di tanah persawahan bisa berperan sebagal tonikum, yakni memperkuat kondisi/stamina tubuh.

Selain berperan sebagai tonikum, belut juga berguna mengobati penyakit rematik dan menguatkan urat serta tulang.

Mengobati Rasa Sakit Ketika Kencing Bagi Wanita Yang Baru Melahirkan.
Termasuk sebagai obat luar dengan menempelkan sayatan daging belut di bagian tubuh terluka. Penggunaannya sederhana. Anda cukup memakan daging belut yang sudah dimasak. Dan agar lebih sedap sebelum memasak Anda bisa mencampur dengan bumbu sesuai selera Anda. Tapi tidak dianjurkan bagi Anda yang baru sembuh dari sakit. Terutama Anda yang berpenyakit panas dan dalam kondisi tubuh masih lemah.

1 comment: