Tuesday 13 October 2015

Ramuan Alami Untuk Menghilangkan Bekas Luka Bisul

Bekas Bisul Atau Luka
Bisul atau luka yang barn sembuh biasanya meninggalkan bekas. Untuk menghilangkan bekas yang masih baru tersebut cobalah memakai biji kapas muda. Caranya, biji kapas dibelah dua dan digosokkan ke bekas luka atau bisul sampai merata. Lakukanlah terus-menerus, baik siang maupun malam hari.

Menghilangkan Bercak Hitam di Perut
Biasanya ibu muda sehabis melahirkan sering perutnya berubah warna, timbul bercak-bercak hitam. Untuk menghilangkannya coba cara sederhana ini. Jeruk nipis dibelah dua, peras ambil aiinya. Kemudian masukkan air kapur sirih ke dalam air jeruk tadi sambil tambahkan minyak kayu putih secukupnya.

Aduk sampai halus dan oleskan pada perut sedikit sampai merata. Khasiatnya, selain dengan cepat dapat menghilangkan bercak-bercak di perut, perut yang kendorpun kembali kencang.

Kulit Jeruk Sunkist
Jeruk sunkist selain enak dagingnya, kulitnya juga sangat berfungsi untuk menghaluskan kulit dan menghilangkan bintik-bintik hitam pada kulit. Ambil kulit jeruk sunkist secukupnya lalu rebus hingga mendidih. Minumlah air rebusan tadi sebanyak satu gelas setiap hari selama tiga bulan berturut-turut.

Khasiat Daun Kapuk
Daun kapuk berkhasiat membuat rambut Anda menjadi hitam dan bercahaya. Caranya : ambillah dua genggam daun kapuk, lalu diremas-remas dengan menambahkan air secukupnya (sampai airnya menjadi hijau pekat). Setelah disaring, gosok-gosokkan air remasan tadi pada kulit kepala sampai merata ke seluruh rambut.

Diamkan selama 3 jam, kemudian keramas dengan mempergunakan shampo yang cocok untuk rambut Anda. Lakukan dua hari sekali secara teratur. Niscaya rambut Anda akan menjadi hitam lebat dan berkilau.

Kulit Semangka Kilaukan Rambut

Buah semangka selain enak rasanya, kulit buah tersebut mempunyai khàsiat yang sangat tinggi. Ambillah kulit buah semangka dan gosok-gosokkan pada rambut. Niscaya rambut Anda tampak kemilau dan tebal setelah Anda melakukan beberapa kali.

0 comments:

Post a Comment