Monday 24 August 2015

Faktor Rontoknya Bulu Alis Dan Pencegahannya

Bulu alis dan bulu mata adalah salah satu yang paling diperhatikan oleh wanita, bentuk bulu alis yang bagus serta bulu mata yang lentik akan mempercantik penampilan wajah khusunya mempercantik bagian mata. Namun memang menjaga bulu alis serta bulu mata tidaklah mudah, seringkali bulu tersebut semakin menipis dikarenakan rontok.

Rontoknya bulu alis dan bulu mata termasuk masalah yang dikeluhkan banyak remaja putri dan ibu-ibu. Kami tegaskan, bulu mata dan bulu alis tidak jauh berbeda dari bulu badan lainnya, dia memiiki tingkat kerontokan yang normal. Akan tetapi dalam banyak kondisi, bisa saja jumlahnya lebih dari batas normal. Ini kembali kepada sebab-sebab yang sama seperti yang telah disebutkan ketika berbicara tentang kerontokan rambut kepala.

Untuk memelihara serta mencegah kerontokan pada bulu mata, disarankan agar menghindari alat-alat kosmetik yang menyebabkan adanya perubahan pada kelopak dan bulu mata. Ada beberapa jenis bahan kosmetik yang dapat menimbulkan peradangan pada kelopak mata atau timbulnya sensitifitas pada mata, sehingga mata menjadi merah dan terasa gatal. Semua ini dapat menyebabkan kerontokan pada bulu mata.

Untuk itu, sangat disarankan bagi para remaja dan ibu-ibu dan kaum wanita keseluruhan, pintar-pintarlah memilih bahan-bahan kosmetik, pilihlah bahan yang memang cocok bagi kuit dan bulu anda, perhatikan juga dalam menggunakan alat-alat kosmetiknya.

0 comments:

Post a Comment