Friday 16 October 2015

Ramuan Untuk Menebalkan, Mengatasi Rontok Dan Meluruskan Rambut Ikal

Rambut Yang Rontok
Teman saya baru sembuh dari suatu penyakit yang mana mengakibatkan rambutnya rontok, dan nyaris menjadi botak. Dia sudah bingung dan sedih sekali. Saya menyarankan kepadanya sebagai berikut :
Ambillah 2 genggam kacang hijau. Rebus tanpa gula jangan sampai pecah. Kemudian taruh di luar rumah semalaman supaya kena embun. Pagi-pagi airnya gosok-gosokkan pada kulit kepala Anda, baru cuci/keramasi.

Lakukanlah setiap pagi, tapi hati-hati air kacang hijaunya jangan sampai kena bagian-bagian yang tidak kita inginkan ditumbuhi rambut. Resep ini manjur untuk semua orang yang mengalami rambut yang rontok.

Rambut Tebal Dengan Teh Pahit
Apakah rambut Anda jarang, sering rontok dan agak kemerah-merahan ? Anda jangar cemas, Saya ingin menceritakan pada Anda tentang pengalaman sendiri.

Anda pasti mengnginkan rambut hitam dan tehal, bukan ? Nah, pada waktu keramas cobalah berikan teh pahit. teh kemarin (teh wayu). Sebelum memakai, saring dulu. Caranya seperti keramas biasa. Terlebih dulu Anda keramas rambut dengan bersih, lalu siramkan dengan teh pahit tadi. Barulah Anda keringkan rambut dengan handuk.

Saya yakin beberapa bulan pasti rambut Anda tampak tebal dan hitam. Sebab saya sendiri mempraktekkannya. Hal ini saya lakukan setiap mencuci rambut.

Rambut Anak Ikal
Ibu tentu ingin anak yang lucu. Rambutnya keriting lagi. Nah, inilah sekedar Saran. Pada anak yang dibawah usia 2 tahun. Tiap pagi, tuangkan air teh yang telah basi ke kepala anak. Usap-usapkan hingga merata. Jangan dilap air tehnya. Biarkan sampai kering sendiri.

Setiap siang, oleskan lidah buaya di kepala anak. Hingga rata benar. Melakukannya harus tiap hari dan sabar. Semoga Anda berhasil membuat rambut anak jadi ikal.

0 comments:

Post a Comment