Friday 16 October 2015

Ramuan Peyembuh Herpes, Penghalus Kulit Tangan Dan Kaki

Menyembuhkan Penyakit Herpes Simpleks
Herpes simpleks merupakan penyakit kulit yang sangat sukar disembuhkan. Kabarnya, penderita penyakit ini sudah kebal terhadap antibiotik atau penicilin. Tetapi apabila ada diantara Anda yang terserang penyakit ini jangan berputus asa. Anda harus bemsaha dan cobalah resep di bawah ini.

Lempuyang gajah, kunyit dan bawang merah diparut. Masing-masing berukuran 10 gram, 7 gram dan 10 gram. Bidara laut disisir halus sebanyak 8 gram, adas 5 gram, asam trengguli 25 gram, brotowali ditumbuk sebanyak 1 gram, pulosari 8 gram, keningar halus 5 gram dan daun selamangi sebanyak 20 gram.

Semua bahan ini dicampur menjadi satu lalu direbus dengan air sebanyak 660 cc. Minumlah ramuan ini tiap jam satu cangkir, sedangkan ampasnya yang dimasak dengan minyak kelapa dapat digunakan sebagai obat luar. Bagi penderita penyakit ini sangat dipantangkan memakan daging babi dan daging sapi.

Meughaluskan Kulit Tangan dan Kaki
Musim kemarau biasanya mempengaruhi kondisi kulit Anda. Kulit menjadi kering, kasar dan bersisik, terutama pada bagian tangan dan kaki. Agar kulit tetap segar dan tetap halus sepanjang hari, ada satu cara yang sangat mudah dan murah. Ambil satu genggam daun bunga sepatu yang masih muda, tumbuk sampai halus dan mengeluarkan lendir. Lulurkan ramuan tadi setelah Anda mandi pagi pada tangan dan kaki. Biarkan beberapa saat, lalu bilas dengan air bersih. Akan lebih baik lagi jika Anda melakukannya sehari 3 kali. Tanpa harus mengeluarkan biaya Anda mendapatkan hasil yang memuaskan.

Manfaat Daun Sirih
Ambil 7-8 lembar daun sirih yang segar. Lalu, tumbuk sampai halus. Setelah itu seduh dengan air bersih sebanyak dua gelas. Kemudian, basuhlah wajah Anda yang berjerawat dengan air seduhan daun sirih tersebut 2-3 kali sehari. Terutama pada pagi hari setelah bangun pagi dan malam hari sewaktu akan tidur.

Lakukan cara ini lebih kurang satu minggu. Bila Anda rajin merawat wajah dengan cara ini, pasti dalam waktu singkat jerawat-jerawat tersebut akan hilang seketika.

0 comments:

Post a Comment