Thursday 15 October 2015

Ramuan Meningkatkan Vitalitas Hubungan Intim

GINSENG
Ginseng : berguna untuk melebarkan pembuluh darah dan menambah elastisitas sehingga konsumsi oksigen dan aliran darah ke alat kelamin dan otak menjadi lebih lancar.
    
Memang sudah tidak asing lagi terdengarnya bukan, apalagi untuk masalah s*ks. Makanan yang berasal dari akar ini memang bukan cuma sekedar mitos belak, ternyata memang benar-benar dapät membantu kehidupan s*ks kita. Karena benda ini mengandung vitamin Bi 2, yang berguna untuk memberi tenaga lebih apalagi pada saat Anda sedang bercinta. Jadi nanti malam Anda pergi saja ke tukang jamu, belilah ginseng buat Anda dan si dia makin melayang. Jika Anda dan dia semakin menikmati, berarti ubungan Anda dan dia akan lancar-lancar saja

BUAH PALA
Rempah-rempah yang satu ini juga dipercaya dapat memperbaiki system kekebalan tubuh terhadap bibit penyakit, dan meningkatkan produksi sperma dalam tubuh.

Untuk meningkatkan vitalitas s*ksual Anda
1. Tribulus Terrestris
Adalah tumbuh-tumbuhan yang mengandung steroid saponium tipe furostanol yang memiliki khasiat mer*ngsang kelenjar hormone menjadi lebih terlatih dan aktif berproduksi.

2. Ginseng
Adalah tumbuh-tumbuhan yang berguna untuk mer*ngsang melebarkan pembuluh darah dan menambah elastisitas sehingga konsumsi oksigen dan aliran darah ke alat kelamin dan ke otak menjadi lancer

3. Pasak Bumi

Adalah tumbuh-tumbuhan untuk meningkatkan aktifitas syaraf motorik di sekitar organ s*ks dan dapat membantu mencegah terjadinya ej*kulasi dini.

4. Kuda Laut
Adalah binatang laut yang berfungsi untuk meningkatkan g*irah s*ks.

0 comments:

Post a Comment