Thursday 15 October 2015

Ramuan Perawatan Rambut Alami

Perawatan Rambut dengan Daun Seledri
Untuk menjaga agar rambut tidak rontok dan tetap hitam mengkilap, gunakanlah daun seledri. Ambil sekitar 5-7 tangkai daun seledri. Tumbuk sampai halus. Gosok rambut Anda sampai ke akar rambut dengan daun ini, bungkus rambut Anda dan diamkan selama 1 jam barulah dikeramas.

Lakukan perawatan seperti di atas 2 kali dalam seminggu selama kira-kira 3 bulan. Enam bulan kemudian, perawatan serupa dapat diulangi lagi. Atau jika Anda mau, dapat dilakukan 1 kali seminggu untuk seterusnya.

Daun Waru Menumbuhkan Rambut
Dengan menggunakan resep tradisional di bawah ini, salah seorang keluarga kami berhasil menumbuhkan kembali rambutnya yang rontok akibat demam yang dideritanya. Dua puluh lembar daun waru muda remas-remas di dalam segelas air. Saring dan embunkan semalaman. Keesokan harinya gunakan ramuan tersebut pada kulit kepala Anda sambil sesekali dipijat. Biarkan selama 20 menit, lalu keramas seperti biasa. lakukanlah dua hari sekali, niscaya rambut Anda akan tumbuh kembali.

Mencegah Kerontohan Rambut
Anda menderita kerontokan rambut yang serius? Cobalah cara tradisional di bawah ini. ambil dua genggam kacang hijau, masaklah tanpa gula dengan dua gelas air. Sisakan sampai setengah gelas. Jaga sampai butir-butir kacang hijau itu pecah. Embunkan semalaman. Oleskanlah air rebusan kacang hijau ke selunth bagian kulit kepala, esok harinya. Biarkan selama 2-3 jam. Setelah itu keramaslah sebagaimana biasa. Lakukanlah setiap hari, Insya Allah kesulitan Anda akan teratasi.

0 comments:

Post a Comment