Sunday 11 October 2015

Resep Alami Penambah Stamina Pria (Obat Kuat Alami) 1

ALAT VITAL PRIA
Apapun alasan untuk akfivitas s*ksual yang utama adalah faktor kesehatan.  Kedua adalah faktor gizi. Bila kesehatan prima dan gizi baik, anda tidak perlu lagi membutuhkan obat-obat kuat penambah stamina.

OBAT KUAT RESEP 1
Bila Anda lemah syahwat atau kurang dapat memuaskan istri di bidang s*ksual cobalah resep ini. Dua butir telur bebek diambil kuningnya saja, dibubuhi sedikit perasan jeruk purut diaduk rata dan diminum. Lakukanlah setiap hari satu kali diwaktu pagi.

Minumlah selama tiga hari berturut-turut. Bila Anda tidak melakukan kegiatan s*ksual selama tiga hari itu, padá hari keempat Anda akan mendapat hasil atau kekuatan s*ks yang akan memuaskan Anda suami-istri.

OBAT KUAT RESEP 2
Tiga telur ayam kampung diambil kuningnya saja, 3 buah bawang merah dan 3 siung bawang putih yang sedang besarnya. Bawang merah dan bawang putih ditumbuk hingga halus kemudian dicampur sedikit air biar mudah memerasnya. Kemudian campurkan dengan kuning telur tadi dan aduk yang rata. Taruh digelas plastik yang tahan panas, lalu kukus setengah matang.

Makanlah resep ini setiap pagi setiap hanri selama satu minggu dan Anda akan melihat hasilnya. Bagi mereka yang menggunakannya sebagai obat kuat cukup selama satu minggu saja. Tetapi bagi mereka yang terlalu lemah lakukanlah hal in selama satu bulan. lnsya Allah.

OBAT KUAT RESEP 3
Untuk menambah keperkasaan Anda dalam melakukan kegiatan s*ksual, cobalah resep ini. Tiga butir telur bebek diambil kuningnya saja. Dicampur dengan setengah botol sprite dan minum satu jam sebelum Anda melakukan kegiatan s*ksual. Hasilnya akan menambah keperkasaan Anda.

OBAT KUAT RESEP 4
Resep ini tidak banyak berbeda dengan resep no. 3. Hanya saja sprite pada resep nomor tiga diganti dengan setengah botol bir hitam atau satu gelas belimbing, kuning telur bebek diaduk dengan bir hitam lalu diminum satu atau dua jam sebelum melakukan kegiatan s*ksual.

OBAT KUAT RESEP 5
Satu sendok makan air perasan jahe, satu ujung sendok teh merica halus, setengah sendok teh kecap manis, satu sendok makan madu. Dicampurkan semua dengan kuning telur sebanyak 3 butir (telur ayam kampung), lalu masukkan sedikit perasan jeruk nipis. Aduk semuanya dan minum. Sebagai penambah tenaga saja dapat Anda lakukan satu atau dua jam sebelum melakukan kegiatan s*ksual.

Bagi Anda yang lemah, lakukanlah berturut-turut selama satu minggu. Dan selama satu minggu itu, jangan melakukan kegiatan s*ksual dulu. Insya Allah.

1 comment: